Suka Duka dan Perubahan Di 2011 (for me)

Di tahun 2011 ini penuh sekali perubahan dalam hidup saya dan keluarga saya, perubahan ini ada yang berupa kesenangan, kebanggan dan kesedihan. Akan tetapi lebih terasa yang sedihnya karna saya telah banyak kehilangan di tahun 2011 ini.Betapa terpukul hati saya dan bahkan mungkin semua keluarga saya, rasa sedih karena kehilangan orang tua mereka yang sangat mereka sayangi dan nenek yang sangat saya cintai. Berat menerima kenyataan ini, lebaran nanti tanpa adanya nenek yang menjegat kita sekeluarga di depan rumahnya, suasana di kampung kurang asik dengan perginya nenek ke alam sana. Yang tinggal sendiri hanya kakek seorang yang selalu mengeluarkan air mata di kala dia mengingat sosok istrinya yang baik hati dan setia menemaninya hingga akhirnya dia pergi lebih dulu meninggalkannya.

Lalu untuk keluarga dekat saya, ada pula perubahan yang terjadi di sana dan kepada mereka. Mereka harus menerima kenyataan bahwa  rumah mereka di gusur dan mereka terpaksa harus pindah. Tempat tinggal mereka itu penuh dengan kenangan keluarga saya, Bedeng tercinta telah dihancurkan oleh pebisnis yang tak berperasaan.

Habislah tempat untuk kenangan masa kecil saya. Kini saya hanya terpaku melihat tempat tersebut di hancurkan.

Tapi ada hal kecil yang saya lupakan bahwa. Hal tersebut membuat semua keluarga saya semakin dekat karena mereka pindah di sebelah rumah saya sehingga kini kekeluargaan kami semakin dekat.

Dan yang lainnya saya sebentar lagi akan lulus dari BEC, meski sedih. tapi bahagia dan bangga bisa melalui hingga 3 cawu di BEC. Dan sekarang saatnya membuktikan hasil latihan di BEC kepada dunia pekerjaan.

saatnya turun gunung…….

buatlah semua perubahan ini motivasi dan penyemangat di hidup ini.

Thank you

Leave a Reply

