Lagi-Lagi… Ada Pengemudi Mobil Yang Memaksa Masuk Jalur Busway

Baru saja beberapa hari yang lalu kita mendengar berita tentang seorang anak pengusaha karet yang ngaku-ngaku anak dari Jendral Kapolri memaksa masuk ke jalur busway. Kemarin sore tepatnya pukul 16.30 (01-08-2013) di jalan Warung Jati Barat dekat Halte Pejaten Philips, Pejaten, Jakarta Selatan, seorang pengemudi mobil mewah Toyota Land Cruiser bernopol B 85 RKM memaksa masuk jalur busway tersebut bahkan sang pemilik mobil itu pun sempat memukul petugas transjakarta.

ImageJadi ceritanya seorang petugas halte busway yang bernama Ferry (28) sedang menjaga portal saat kejadian. Dia mencoba menghalangi mobil yang ingin memaksa masuk, tetapi pengendara mobil itu memaksa sampai hampir menabrak petugas tersebut dan petugas tersebut memukul bagian depan mobil itu. Lalu, sang pemilik mobil keluar dan langsung memukul di bagian dahu kiri Ferry akan tetapi, dia tidak membalas pukulan orang itu.
Saat dia sedang terlibat perselisihan rekan-rekan korban langsung turun untuk melerai dan salah seorang dari rekannya yang bernama Cahyo, mengambil gambar mobil tersebut dengan ponselnya.

Kejadian tersebut pun berlangsung cepat. Sang Pengemudi mobil itu pun langsung masuk mobilnya kembali dan berlalu dengan keluar dari busway menuju arah Ragunan.

Sumber : megapolitan.kompas.com

6 thoughts on “Lagi-Lagi… Ada Pengemudi Mobil Yang Memaksa Masuk Jalur Busway

  1. sadis. kebelet pipis atau apalagi alasan orang belagu ini. mentang2 anak haram yg gak dianggap oleh bpk timur pradopo, betul kah itu. atau emosi sesaat. btw itu dah melanggar hukum. jerat dgn pasal pengancaman krn mau nubruk orang, pemukulan, dan melanggar lalu lintas. tiap hari satu orang kasus spt ini. suruh pak polisi militer kalo perlu yg jaga. biar keder meski anaknya kapolri beneran. sadis bener.

    1. wah makasih sudah komen di postingan saya ya ma? anda yang pertamax.😀
      yaa entah kemana penegak keadilan di negara ini. seolah-olah mereka menutup mata.

      1. sadis. seolahmenutup mata. dan seolah berpaling muka lagi. eh seolah tidur pula. sadis bener.

        sadis. sepi komen. jadi pertamax bro. dpt hadiah. ucapan terima kasih. sadis bener.😀

      2. maklum mas bro.. blog baru bangun jadinya masih belum ada kekuatan. masih perlu belajar dan juga blog ini cuma untuk iseng-iseng aja disaat ga kerjaan mulai sepi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s