H-6, Jalanan Di Kota Cibinong Lengang

Pagi, di hari terakhir kerja ini semoga kita semua tetap semangat dalam melakukan aktivitas terakhir kita menjelang liburan panjang hari raya Idul Fitri.
Mulai kemarin memang banyak beberapa perusahaan yang sudah libur terlebih dahulu tapi ada juga yang tidak libur sampai H-1 lebaran, semua itu tergantung dari kebijakan perusahaan masing-masing.

Image
Pagi ini jalanan sudah mulai terasa lengang karena anak sekolah sudah mulai libur, kantor-kantor tutup, dan pabrik sebagian sudah libur. Jalanan Cibinong yang belakangan ini sudah terbiasa dengan kemacetan yang parah karena banyak perindustrian dan pusat perbelanjaan kini sudah terasa lengang, meski di jembatan layang (Fly Over) Cibinong masih padat merayap dikarenakan persimpangan dari segala arah ada di situ dan lokasinya persimpangannya ada di depan pasar cibinong dan jalanannya pun rusak, bwehh.. jabek dah dengernya ajah.😀
Yang mulai terasa lengang adalah jalan di sekitar ITC dan per-3an PT. Serena, di tempat itu lah yang biasa terkena macet yang parah karena di sana adalah areal Industri, namun hari ini jalanan di sana sangat lengang, hanya terdapat 2 orang polisi yang siaga berjaga di sekitar situ karna di khawatirkan jalurnya tersendat karena, tidak memiliki lampu lalu lintas, ya jadinya serabat sono serobot sini, semprot sono semprot sini kalo ga ada pak polisi😀 .
Untuk gambar, saya mohon maaf sekali karena tadi di udah telat ke kantor karena saya kesiangan, saya jadi tidak sempat ambil gambar untuk kondisi jalanan terkini jadi saya ambil dari google, ya maklum karyawan itu kalo telat nanti pasti di pecut, xiixixixii😀

Image

Ok sekian dari saya, terimakasih banyak untuk yang sudah mengunjungi blog saya.
Kunjungan kalian adalah hal yang berharga buat saya yang baru belajar membuat dan memposting blog. Mungkin sampai nanti liburan selesai, Blog ini libur untuk 11 hari sampai saya masuk kerja lagi. Ya maklum, ngeblognya numpang pake komputer kantor. hehe😀
Wassalamualaikum Wr. Wb., Salam Sejahtera

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s