Apakah Perbaikan Jalan Dan Perhatian Pemerintah Hanya Saat Menjelang Pilkada Saja??

ImageSelamat siang brother-brother semua apa kabarnya?? semoga baik-baik saja amiin, kali ini saya ingin memposting masalah perbaikan jalanan khususnya di wilayah saya Cibinong Kabupaten Bogor.

Jalanan adalah infrastruktur utama dan merupakan nadi dari perekonomian daerah bahkan negara namun, justru terkadang sering sekali diabaikan perawatannya contoh saja di daerah saya jalanan sekitar Dokter Nurdin (Belakang ITC Cibinong) itu merupakan jalan kawasan industri namun, sarana infrastruktur jalanan di sana masih sangat memprihatinkan. Bukan hanya jalanan yang kecil tetapi juga jalanan itu berlubang dan bergelombang. Ada lagi yang sangat terkenal kerusakannya yaitu jalan Kranggan, wahh itu jalanan udah rusak sangat parah jalanan bukan berlubang lagi tapi hancur. Namun, perbaikan dilakukan tetapi dengan kualitas aspal yang jelek dan saya sering dengar aspalnya campur pasir juga jadi kena air ya jebol lagi.

Image
Jalan Karanggan Tuh Rata Sama Air

Disaat menjelang pilkada ini kemarin ada yang kampanye lewat depan pabrik tempat saya kerja dia bilang, “Jika saya terpilih maka semua jalanan akan saya ratakan.” bahh.. mau diratakan katanya?? diratakan sama airkah?? Sebelum dia lewat memang jalanan di sekitar belakang ITC Cibinong ini di tambal yang berlubangnya cuma yang saya heran.. apakah proyek perbaikan jalan itu cuma di saat pemilihan kada saja?? Biar dipilih gitu.. dan yang cuma di tambal setengah-setengah aja maksudnya, yang cuma buat dia lewat aja dan sisanya… ya tanyakan saja pada Shock Breaker motor2 bro-bro sekalian yang menderita, bagi yang sering lewat jalur itu.

mohon maaf kalo kurang nyambung judulnya dan berantakan.😀

7 thoughts on “Apakah Perbaikan Jalan Dan Perhatian Pemerintah Hanya Saat Menjelang Pilkada Saja??

Leave a Reply

