Motor Bersih Malah Ditodong, NVL Raib.

Bro dan sist sekalian…. sekedar info saja, saya pun dapat berita ini dari saudara saya, ada berita duka dari penunggang NVL juga nih, beliau tinggal di Gang Dukuh Cibinong, Bogor. Ceritanya beliau ini habis pulang dari kerja shift 3 dan baru sampe rumah jam setengah 8 WIB dan langsung beres-beres terus langsung bawa selang sabun dan peralatan buat nyuci motor kesayangannya tersebut.

Memang ga biasanya dia pulang kerja langsung mandi biasanya, dia itu kalo pulang shift 3 tidur dulu nah sorenya baru nyuci ini ga biasanya.. kata dia tumben ga kerasa ngantuk. mungkinkah itu firasat?? Selesailah dia mencuci motornya tersebut dan mengelap2 sisa air supaya kering.. pas dia lagi ngelap-ngelap bagian knalpotnya tiba2 dari belakang ada orang yang nodongin pistolnya tepat kearah belakang kepalanya.. dia mau nengok tiba2 si rampok bilang “diem.. serahin koncinya sama surat2nya kalo mau pala lu utuh”. Dengan gemetar beliau kasih konci beserta STNK ke rampok itu dan si rampok langsung tancap gas dan menghilang gitu aja dari pandangan.. Dia cuma bisa berdiam diri ga teriak, percuma teriak juga ga akan ada yang nolong karena rampok itu bersenpi (senjata api)..

Kini kasusnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan sedang diproses, semoga bisa diselesaikan dengan cepat dan semoga bisa ketemu NVLnya dan rampoknya semoga benjut. aminn…

19 thoughts on “Motor Bersih Malah Ditodong, NVL Raib.

  1. waduh kasian ya,sob…polisi cm bs ndlongop,cb klo anak ato klrganya yg dbegituin…pst sok kyk rambo mau perang….smoga dpt gntinya….aamiin

  2. @yoshi: bener bro.. kurang ajar banget.. pake todong2 segala lagi…
    @cicakdinding: iya mas bro.. mana motor ane baru turun kan tuh NVL eh udah ada berita gitu.. mudah2an allah selalu melindungi saya mas bro. aminn
    @ardians :😀
    @mase : banget mas bro.. mana NVL ane baru turun mudah2n dilindungi dri mara bahaya
    @Bapa Salma: ok mas bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s