Perampok Yang Meresahkan Warga Terutama Bikers Moge

Selamat pagi mas bro.. saya ingin kembali memberikan informasi sedikit setelah 2 hari absent lagi karena ada panggilan kerja di tempat yang baru. Informasi ini mungkin sudah ada yang dengar karena memang sudah sekitar satu minggu yang lalu peristiwa ini terjadi. Belum lama setelah kejadian seorang Polisi yang ditembak mati oleh oknum yang tidak dikenal di depan gedung KPK, selang beberapa hari ada lagi seorang Polisi yang ditembak dan dirampok di wilayah Cimanggis.

Lagi dan lagi, perampokan kembali terjadi di negri ini namun kali ini yang membuat kita tercengang adalah seorang anggota polisi yang menjadi korbannya. Beliau yang seharusnya bertugas menjaga keamanan warganya justru malah jadi korban perampokan di wilayah dekat rumahnya sendiri. Kali ini bukan hanya warga sipil yang diteror oleh perampokan motor-motor gede (moge) akan tetapi anggota dari kepolisian pun kini harus waspada. Isu yang saya dengar dari kiri dan kanan, depan dan belakang ada yang bilang, bahwa ini bentuk balas dendam dari para perampok yang telah banyak ditembak mati oleh oknum kepolisian saat penggerebekan dan pengejaran. Ada juga yang bilang, perampok-perampok ini adalah para teroris yang sedang mencari dana untuk keberlangsungan organisasi mereka maka dari itu mereka bisa memiliki persenjataan untuk melancarkan aksi perampokannya dan kali ini, mereka menuntut balas kepada anggota kepolisian atas kematian anggota-anggota mereka saat pengejaran dan penggerebekan. Kemarin pun saya baca berita tentang pos polisi yang diteror oleh sebuah bom dan ternyata memang bom tersebut meledak meski hanya ledakan kecil saja namun merusak kaca dan cukup membuat berantakan pos polisi tersebut. Kembali lagi ke cerita polisi yang dirampok tadi, kronologinya beliau sedang mencuci steam motornya di tempat pencucian yang biasa beliau kunjungi namun setelah dicuci ada orang yang menodongkan pistol dan menembak polisi tersebut dan sang pelaku langsung membawa motor Ninja yang telah dicuci tersebut.

Perampokan dimana-mana yang membuat kita sebagai bikers terutama biker-biker Moge menjadi resah dan tidak tenang berlalu lalang di jalanan terutama saya yang akhirnya NVL saya selalu menginap di garasi setelah saya coba enreyen sejauh 70 km saja.. Perasaan takut dan gelisah saat membawa motor membuat riding menjadi tidak nyaman dan tidak konsentrasi selama perjalanan yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk “mengandangkan” “Motorisasi” saya di dalam “Garasisasi”. Entah sampai kapan kita para bikers tanah air bisa merasakan keamanan layaknya negara2 tetangga kita dan negara-negara Eropa sana yang selalu santai berjalan baik ditengah hari ataupun di tengah malam, memarkir motor dan mobil di bahu jalanan pun mereka tetap aman dan tentram. Semoga pihak kepolisian bisa menyelesaikan perkara ini dengan segera, kita hanya bisa berharap agar kepolisian bisa membasmi perampok-perampok ini sampai keakar-akarnya agar kita para bikers bisa tentram.

3 thoughts on “Perampok Yang Meresahkan Warga Terutama Bikers Moge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s