Saatnya Saya Meninggalkan Tempat Saya Yang Sekarang

Hari ini adalah hari yang sangat membuat saya merasakan “kontroversi hati” yang “mengkudeta perasaan saya”. Saatnya saya meninggalkan tempat kerja yang sekarang ini, banyaknya kenangan yang ada di sini akan saya simpan di hati dan gambar2 yang telah diabadikan di kamera.

Pembuatan artikel-artikel di blog ini pun bisa sedikit lancar karena koneksi internet kantor ini, entah bagaimana nantinya nasib blog ini ketika saya sudah meninggalkan kantor ini dan mulai bekerja didepan komputer namun tanpa koneksi internet. Komputer yang selalu menemani saya dalam menumpahkan curahan hati dan ide saya kepada blog ini pun harus saya salami selamat tinggal karena tidak mungkin saya menggunakannya lagi ketika saya sudah tidak jadi karyawan disini lagi..

Teman-teman blogger sekalian.. saya sebagai penulis (belum bisa di sebut blogger) sekaligus pemilik situs ini mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mau mengunjungi warung kecil ini. Terlebih mau meninggalkan jejak dan saling berkomentar ria. Kedepannya saya akan berusaha tetap menulis dan menulis artikel di blog ini, dengan harapan bisa tetap bersilahturahmi dan berkomentar ria lagi dengan brothers sekalian…

Sekali lagi terimakasih banyak untuk Brothers dan Sisters sekalian.. Akhir kata… Wassalamualaikum WR. WB.. Salam sejahtera…

Tempat Biasa Ngumpet Dari Kejaran Bos
Tempat Biasa Ngumpet Dari Kejaran Bos
Mas Yang Sering Nemenin Ngobrol Di Gudang
Mas Yang Sering Nemenin Ngobrol Di Gudang
Orang Penguasa Gudang Yang Selalu Menasehati Saya
Orang Penguasa Gudang Yang Selalu Menasehati Saya
Komputer Yang Selalu Menemani
Komputer Yang Selalu Menemani
Meja Kesayangan
Meja Kesayangan
Meja Kerja
Meja Kerja

 

11 thoughts on “Saatnya Saya Meninggalkan Tempat Saya Yang Sekarang

    1. hehe iya mas bro.. terimakasih. senin sudah dapat tempat baru. cuma ga ada koneksi internet.. karena di proyek.. ok bro.. thanks ya semua.. insya allah nanti kalo ane maen di warnet koment2nya akan ane balas secepatnya dan akan membuat artikel baru lagi.. hehe.. ane off dulu bro…😀

Leave a Reply

