Batu Cincin Mulai Digemari Anak Muda

Assalamualaikum, selamat pagi semua.. Salam sejahtera untuk bro dan sist semua. Sudah lama saya ga posting diartikel ini dan untuk kesempatan kali ini saya akan membahas tentang batu cincin.

Batu cincin yang sering kita lihat digunakan oleh orang-orang tua dan paranormal a.k.a dukun kini mulai digemari juga oleh anak-anak muda loh. Memang jenis batu cincin yang disukai tidak sama dengan apa yang dukun-dukun pake, yang lebih digemari adalah batu cincin yang full colour dan sedikit shiny seperti contoh batu cincin blue shapire, kalimaya, batu hijau kalimantan dan batu merah serta batu violet yang katanya dari amrik, ane juga kurang faham nama-namanya soalnya kebanyakan hehe…
Saya sendiri punya satu batu berwarna biru yang fotonya saya lampirkan tersebut. Memang batu yang bagus warnanya dan jenisnya itu mahal. Seperti punya saya ini harganya bisa sampai 500-700 ribu, saya tau harga itu karena ada orang yang maksa mau beli ini batu cincin saya sampe maksa-maksa tapi karena ini batu warisan jadi ga akan saya jual.. Habis bagus warnanya hehe..
Ada pula batu-batu olahan a.k.a imitasi. Batu imitasi bukan lah dari batu alam akan tetapi dibentuk dari kaca warna-warni yang diolah jadi bentuk batu.. Dan kebanyakan anak muda sekarang pakai yang imitasi gitu yang penting kalo ga dicek secara detil ga akan ketauan kalo itu palsu, yang penting nyentrik katanya.. Hehe.. Apakah bro dan sist juga punya atau bahkan suka dengan batu-batu mulia seperti ini??? Akhir kata terimakasih dan mohon maaf bila kata2nya banyak yang salah..
Wassalam…😀

Leave a Reply

