Kunci Tanki BBM NVL ku nyangkut lagi….!!!

Assalamualaikum wr. Wb.
Selamat pagi menjelang siang semuanya.

Langsung ajah nih saya mau sharing tentang motor NVL saya yang sudah lama punya masalah rumah kunci tangki bbm motor saya yang selalu nyangkut hampir setiap sebulan 2-3 kali.

Awalnya saat si putih ini baru 3 minggu saya pakai saat ingin mengisi bahan bakar kuncinya ga mau masuk. Macet seperti ada yang mengganjal di dalamnya. Saya sudah servis di dealer resminya dan kuncinya waktu itu kembali seperti semula, namun setelah dua bulan kuncinya kembali macet. Tapi cukup diberikan penetrant atau cleaner kuncinya lancar lagi, masalah ini terus berulang sampai sekarang.
Mungkin bro-bro yang punya NVL juga punya masalah yang sama? Atau malah cuma saya sendiri saja?

4 thoughts on “Kunci Tanki BBM NVL ku nyangkut lagi….!!!

Leave a Reply

