Indonesia, Antara “Arogan” Dan “Boneka”..??

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang..
Semoga kalian semua sehat selalu..

Pilpres 2014 tinggal sekitar 28 hari lagi, berbagai program dan kampanye mulai digerakan masing-masing capres dan cawapres. Yang paling seru adalah saat debat capres dan cawapres 2 hari yang lalu yang hangat dibicarakan di social media.

Namun ada beberapa wacana yang sepertinya sedang hangat-hangatnya dibicarakan tentang kedua capres dan cawapres kita.. Yang pertama adalah pemimpin yang arogan.. Banyak yang membicarakan bahwa capres no. 1 adalah capres yang arogan.. Dan capres no. 2 adalah boneka dari parpol dibelakangnya.. Apakah benar begitu.. Ada yang bilang Pak Prabowo nantinya jika terpilih bisa menjadi diktator atau kembali ke zaman pak Suharto dulu.. Ada juga tentang Pak Jokowi, jika beliau terpilih maka dia hanya menjadi boneka dan distir sepenuhnya oleh Ibu Megawati.. Berita simpang siur ini sudah banyak diketahui rakyat dan membuat sebagian besar mempertanyakan kebenarannya??.. Begitupun saya yang sebenarnya meragukan berita tersebut karena ini hanya berita mulut kemulut.. Tidak diketahui sumber berita ini dari siapa.. Ya ini lah yang harus kita waspadai.. Jika dapat berita janganlah langsung kita terima begitu saja.. Bisa jadi itu hanya siasat untuk mengadu domba dan fitnah.. Lebih baik cari dan tanya dari sumber yang terpercaya..

Last. Siapapun pemimpinnya.. Siapapun yang kalian dukung.. Jangan lah kita saling berpecah belah karena tujuan Pilpres kali ini adalah sama.. Yaitu membangun persatuan kesatuan negara agar menjadi bangsa yang sejahtera dan merdeka..
Pilihlah Dengan Bijak Pemimpinmu…😉
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s