Honda CBR-150 R Udah Ada Yang Punya Dan Ada Plat Nomernya????

image

Selamat pagi semuanya.. Semoga bro n sist sekalian sehat selalu.. sudah lama saya tidak posting dikarenakan faktor x.. Dalam postingan kali ini adalah bentuk penasaran saya tentang honda K-45 yang kabarnya kan baru mau dirilis tapi ternyata kok udah ada yang punya ya??

Tepatnya hari selasa kemarin tanggal 9 September 2014 saya ada panggilan interview untuk kerja di Jakarta Selatan daerah Warung Buncit. Ketika saya masuk ke tempat parkiran saya aga terkejut karena di pojok kanan ada motor beda sendiri.. ya itu dia Honda CBR 150 R a.k.a K-45 dengan warna RWB… dan yang membuat aneh lagi.. kok sudah ada plat nomernya ya??? Saya ambil fotonya cuma satu dan itupun buru2 karena saya sudah ditunggu untuk interview.. dan juga takut ditegiur satpam.. hehe..
Sekian dulu dari saya.. dan minta doanya agar hasil interview saya berjalan dengan lancar dan diterima bekerja ya bro n sist?? 

2 thoughts on “Honda CBR-150 R Udah Ada Yang Punya Dan Ada Plat Nomernya????

Leave a Reply

