BBM Untuk Android Akan Hadir Di Indonesia Pertengahan Bulan Ini

Image

Bro dan sist pengguna Android yang telah lama menunggu hadirnya aplikasi BlackBerry Messenger aka BBM di smartphone kalian bisa sedikit bernafas lega karena, BBM untuk Android akan hadir di Tanah Air pada bulan ini.

Kabar ini didapatkan dari salah seorang penggiat Andrid di Tanah Air dia adalah Lucky Sebastian. Lucky berkicau di akun Twitternya dia bilang “Psst… Tadi Ditelp BlackBerry Indonesia untuk ikut acara launching BBM for Android/iOS.. tanggalnya? masih harus disimpen. Hitungan jarilah,” kurang lebih seperti itulah kicauannya (burungg kalii..).
Berbagai spekulasi mengenai tanggal dan kehadiran BBM ini di Tanah air pun menyeruak apalagi, memang akhir September ini BlackBerry akan mengadakan acara BlackBerry Jam di Hong Kong. Akankah semua ini akan diumumkan pada acara tersebut mengingat itu adalah pertemuan para Developer??

Namun, saya mendapatkan informasi dari detikINET bahwa peluncuran BBM untuk Android di Tanah Air akan di adakan pada tanggal 20 September nanti di Jakarta. Menurut sumbernya, bila nanti sudah diumumkan tanggal tersebut adalah tanggal peluncuran BBM untuk Android maka bisa jadi saat itu juga BBM sudah tersedia atau mungkin menunggu 3 hari setelahnya. Menurut Lucky yang jelas akan ada acara peluncuran BBM for Android untuk tanggal 20 September 2013.

Jadi sudah dipastikan bahwa Tanggal 20 September 2013 peluncuran BBM for Android akan dilakukan di Jakarta. Untuk lokasinya saya masih belum tahu tepatnya. Yang sudah lama menunggu dan ngebet ingin menggunakan BBM di Android kalian.. persiapkan diri dan uang ya??? hehe… Wajib ditunggu..

Sumber: inet.detik.com

7 thoughts on “BBM Untuk Android Akan Hadir Di Indonesia Pertengahan Bulan Ini

Leave a comment