Old Vixion Sampai Sekarang Ternyata Masih Banyak Di Gemari???

Old Vixion yang katanya sudah disuntik mati oleh pihak YIMM ternyata masih punya banyak peminat dan mereka kecewa karena Old Vixi ini di suntik mati. Padahal kan sudah ada New Vixion Lightning yang lebih wahh dan joss. dari segi design dan fitur2nya.. ada apa ya sebenarnya dengan Old Vixi yang Pamornya tak lekang oleh waktu bahkan meski sudah ada generasi penerus, sang old masih saja banyak yang minat??

ImageWaktu itu saat saya sedang kebengkel ingin mengganti ban motor Old Blade tersayang milik saya (sebentar lagi tergantikan oleh NVL :D) saya berbincang-bincang ngalor ngidul masalah motor dan tanpa sengaja sedikit demi sedikit ke arah Vixion hehehe..
saya bertanya kepada beliau, “Mas kalo menurut situ milih vixi lama apa baru?”
dia menjawab, ” Kalo saya sih lebih memilih vixion yang lama soalnya kalo yang baru itu lebih gede keliatannya gemuk banget sedangkan old vixion itu lebih ramping jadi enak buat jalan di jalanan macet dan satu lagi, lampunya ga gahar mas..”.

Satu lagi saat saya kemarin Mudik sodara saya juga mau beli motor vixion yang saya kira dia mau beli vixion yang Lightning tapi ternyata dia memilih beli yang Old karena alasannya keliatan lebih enteng, ramping, head lampnya juga keren serta stripingnya juga lumayan bagus. Kemarin juga tetangga saya berkomentar hal yang sama, mereka lebih memilih Vixion old di banding yang baru karena lebih ramping.

Dari sekian banyak alasan, yang paling banyak disukai dari old vixi ini adalah dari segi kerampingan bodynya dan Headlamp. Apakah kata mas iwan kemarin “Sebaiknya YIMM jangan gegabah untuk menyuntik mati Old Vixion” itu ada benarnya juga karena, saya mencoba mensurvei dari 20 orang yang saya tanya, 9 diantaranya memilih old vixion, 10 orang memilih NVL yang 1 orang sebenarnya mau beli old vixion tapi karena sudah ga produksi jadi milih NVL.

Kalo saya.. masih nunggu ajah nih Indent si NVL ga kunjung usai.. udah sebulan seminggu padahal… gimana sih YIMM.. ga tau apa ampe ke bawa2 mimpi nih ane semalem wara-wiri pake NVL tapi setelah tau kenyataan nyesek banget… liat di garasi masih belum ada.. nyesekk gannnn…. + iri liat Kang Ipan yang punya warung Pertamax7 udah foto2 diatas NVL-nya itu. (piss kang Ipan hehehehe).

19 thoughts on “Old Vixion Sampai Sekarang Ternyata Masih Banyak Di Gemari???

    1. ya secara fitur juga memang bagusan yang NeViL tapi kalo keawetan kan belum teruji.. karena baru umurnya baru mau setaun. kalo old. sudah dibuktikan oleh waktu. hehe

  1. Saya punya old V-ixion keluaran tahun 2009,dan sampai sekarang masih awet,tidak pernah rewel. Pokoknya puas pakai old V-ixion.

  2. Betul mas brow semua.emang udah waktuny old vixi update tampang .(NVL sendiri) mas eko, dari awal had lamp udah update .mana update yg lain buat si mungil tampan old vixi
    BUKTIKAN MR DYON
    BUKTIKAN SLOGAN SEMAKIN DI DEPAN

Leave a comment