New Vixion Lightning Ku Tak Kunjung Datang.

Sudah satu bulan lebih saya menanti Yamaha New Vixion Lightning yang telah saya pesan satu bulan 3 hari yang lalu.. Tetapi sampai sekarang, dia pun tak kunjung datang sampai-sampai hati ini menahan beban kegalauan dan kekecewaan yang amat sangat mendalam (cie eellaahh… lebayy… tapi kurang lebih itu lah yang saya rasakan).

vixi

Janji demi janji saya terima dari pihak leashing dan dealer tetapi tetap saja hasilnya nihil sampai sekarang, sungguh membuat saya merasa kecewa sekali. Yang saya pertanyakan adalah apakah ini murni keterlambatan pengiriman dari distributor Yamaha Motor Indonesia ataukah ini permainan dari sales Dealer tempat saya memesan si Vixi?

Saya telah bertanya kepada teman-teman saya baik di blog, facebook, teman kampus, dan teman teman nongkrong (bukan temen di jamban ya :D) mereka bilang ke saya, “Motor gua 2 minggu udah turun bro”, “Seminggu kurang udah di anter ke rumah gua” dan yang dari Jakarta mungkin maklum dia lebih cepat dia bilang 3 hari langsung di kirim ke rumahnya dan masih banyak lagi yang saya dengar dari orang-orang yang membuat saya semakin “Kecewa” dan “Galau” menunggu motor yang saya pesan ini datang ke rumah saya.

Terahkir saya sms pihak leasingnya dan beliau menjawab sms saya “masih belum ada juga kang”, wahhhhh…. makin kecewa dan kecewa lagi… bahkan kecewa saya ini sudah kecew di atas kecewa.. (yo Dawgg).

Harus lapor kepada siapa lagi saya ini sekarang?? Ingin menghubungi pihak distributor YMII ga punya kontak untuk dihubunginya kalo di diemin.. harus di tunggu sampai kapan lagi???? saya ga habis fikir kenapa Indentnya harus selama ini??

VIXION HEAD LAMP

Bagi brother semua yang punya alamat E-mail YMII atau yang berhubungan dengan produsen yamaha mohon bantuannya ya??😀
thanks Brother, maaf jika banyak kesalahan bahasa, penulisan, kata2 dll. Maklum saya Blogger Karbbitan.😀

 

 

13 thoughts on “New Vixion Lightning Ku Tak Kunjung Datang.

  1. Ditunggu aja mas bro..
    Btw, ane juga pernah ngalamin yg kaya gt.. Wkt indent mobil (yg beli ortu ane tapi😀, tp yg nyetirnya ane)
    Hampir sebulan tuh indent nya.. Tiap hari galau abis bro..
    Soalnya emang ga enak banget, kita udh punya duitnya tp brg nya blm bisa kita ambil.. Mana ga jelas kapan..
    Tp puji Tuhan Yesus lah bro, ktika brg dtg, memuaskan kok..
    Jd terbayar tuh semua ke-galuan kita wkt nunggu indent nya..
    Saran ane klo emang udh suka sama tuh motor, jgn sekali kali pindah ke motor lain, bisa nyesal nanti, ditunggu aja bro..
    Atau ga pindah dealer aja, tp ttp cari NVL..
    Salam dari sesama pengguna vixy, (ane old vixy)
    Dan btw nama kita juga mirip2 yee.. (Liat di email ane)
    Semoga cepat dtg ya NVL nya bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s